Sunday 23 October 2011

Motorola DROID RAZR

Motorola akhirnya resmi merilis DROID RAZR. Setelah beberapa kali bocor dan terbongkar di internet, pihak Motorola pun menyingkap tirai dan memperlihatkan secara resmi smartphone Android terbarunya yang sudah dijejali teknologi terkini termasuk jaringan LTE.

















Hal paling menarik dari smartphone ini sebenarnya mencuat dari klaim sang vendor. DROID RAZR disebut memiliki material yang cukup tangguh. Kabarnya ‘lapisan pembungkus’ hardware DROID RAZR terbuat dari bahan anti air. Sehingga bagian internal ponsel ini bisa terlindungi jika secara tak sengaja tenggelam atau tercelup air.

Motorola Droid RAZR adalah smatrphone terbaru yang dikeluarkan oleh Motorola. Droid RAZR dibekali dengan Sistem Operasi Android Gingerbread 2.3.5. Kamera 8 MP tertanam pada smartphone dengan prosessor Cortex A-9 dual core yang berkecepatan 1,2 GHz ini.




















Nama RAZR sebenarnya bukan baru di dunia ponsel pintar. Motorola telah menciptakan RAZR beberapa tahun lalu dan dikenal dengan bentuknya yang tipis. Namun kini Droid RAZR lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur yang bagus. Ketebalan Droid RAZR hanya 7,1 mm, lebih tipis dari Samsung Galaxy S II. Ponsel ini dibekali dengan layar Super AMOLED ukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel dan dilengkapi Gorilla Glass. Untuk memori ponsel ini menyediakan daya tampung 16 GB dan RAM 1 GB.

Smartphone ini diperkirakan melakukan debut penjualan di seluruh dunia pada November. Sementara Verizon sudah mulai menerima pre-order pada 27 Oktober.